BERITA HARIAN BKPSDM
Jum'at, 02-07-2021

Lebak Raih Peringkat Kedua Di Ajang BKN Award 2021

Pemerintah Kabupaten Lebak meraih penghargaan di ajang Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021 yang digelar secara hybrid di The Westin Hotel & Resort Nusa Dua, Bali, Kamis (1/7).

Selengkapnya
Senin, 07-06-2021

Pengumu Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah kabupate Lebak

Berdasarkan Pengumuman Nomor: 018-Pansel. JPTP/2021 Tentang Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah kabupate Lebak Tanggal 07 Juli 2021 Dengan ini Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak mengumumkan Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah kabupate Lebak.

Selengkapnya
Jum'at, 23-10-2020

Asesmen Kompetensi untuk Promosi Jabatan dengan Metode Assesment Center

Asesmen Kompetensi untuk Promosi Jabatan dengan Metode Assesment Center

Selengkapnya
Jum'at, 27-11-2020

BKPP Lebak Lakukan Sinkronisasi Data SIKEPEL dengan SAPK

Dalam rangka Minimalisir terjadinya duplikasi data pada sistem kepegawaian Pemerintah Kabupaten Lebak, BKPP lakukan sinkronisasi data antara Sistem Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Lebak (SIKEPEL) dengan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) online Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Selengkapnya
Selasa, 17-11-2020

BKPP Kabupaten Lebak Gelar Rekon dan Verifikasi data SIKEPEL di 10 Kecamatan

Dalam rangka memberikan pelayanan kepegawaian yang efektif dan efisien diperlukan ketersediaan data yang cepat, akurat dan up to date. Ketersedian Informasi berupa data kepegawaian diperlukan untuk menunjang perumusan kebijakan pemerintah dalam bidang kepegawaian.

Selengkapnya
Sabtu, 14-11-2020

309 Peserta Lolos Seleksi CPNS Kabupaten Lebak Lakukan Pemberkasan secara Online dan Faktual

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak telah melakukan pemberkasan bagi CPNS formasi tahun 2019 yaitu pada tanggal  11 s.d.  14 November 2020 yang di bagi kepada 3 kelompok formasi yaitu Formasi Guru, Kesehatan dan Teknis sebanyak 309 formasi yang terisis dari jumlah formasi 318.

Selengkapnya
Jum'at, 11-09-2020

Loyalitas Aparatur Sipil Negara (Translate)

Kata Loyalitas mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian besar aparatur pemerintahan. Namun, biar tidak salah kaprah, alangkah baiknya kita memahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Loyalitas. Secara harfiah loyal berarti setia, dan loyalitas diartikan sebagai suatu kesetiaan. Dan Kesetiaan ini sesuatu yang timbul tanpa adanya paksaan, tapi timbul dari kesadaran sendiri.

Selengkapnya
Rabu, 09-09-2020

Mengetahui Tugas Pokok Dabase Administrator

Integritas data merupakan hal yang utama dan menjadi prioritas utama dan nomor satu dan menjadi tanggung jawab DBA, tetapi apakah Anda tahu apa tugas utama dari seorang DBA?

Selengkapnya
Rabu, 05-08-2020

MENJADI PNS TIDAK SEMBARANGAN UNTUK BERCERAI DAN MENIKAH DIPERKAWINAN KEDUA

Dalam Undang-undang Nomor 1 Tahun 1974 telah diatur ketentuan tentang perkawinan yang berlaku bagi segenap warga negara dan penduduk Indonesia, tentu termasuk didalamnya adalah warga negara yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil. Pegawai Negeri Sipil wajib memberikan contoh yang baik kepada bawahannya dan menjadi teladan sebagai warga negara yang baik dalam masyarakat, juga dalam menyelenggarakan kehidupan berkeluarga.  

Selengkapnya
Selasa, 10-10-2017

Tingkatkan Layanan Administrasi Pegawai, Pemkab Lebak Louncing aplikasi SIKEPEL

Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi Kepegawaian di Kabupaten Lebak, kini Pemerintah Kabupaten Lebak Louncing Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Lebak (SIKEPEL) pada acara Rapat koordinasi bidang kepegawaian (Bintek/Workshop layanan kepegawaian) yang dihadiri oleh Bupati Lebak, Sekretaris Daerah, Para Kepala ODP dan Pengelola kepegawaian Se Kabupaten Lebak 10 Oktober 2017 di Hotel Mutiara Carita - Anyer

Selengkapnya