BERITA HARIAN BKPSDM
Selasa, 02-04-2019

Latsar Sebagai Syarat Untuk diangkat Menjadi PNS

Pelatihan Paling Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil atau disingkat Latsar CPNS atau cukup disebut Latsar adalah syarat bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebelum tahun 2015 dikenal sebagai Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan atau disingkat Diklat Prajabatan atau cukup disebut Prajab. Dalam Peraturan Pemerintah No. 101 Tahun 2000 tentang pendidikan dan pelatihan jabatan Aparatur Sipil Negara (Pegawai Negeri Sipil), antara lain ditetapkan jenis-jenis diklat ASN/PNS.

Selengkapnya
Selasa, 15-01-2019

Kadu Sikeupeul hingga Bungbulang Disediakan di Murakadu Babarengan

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar kegiatan murakadu babarengan di Pendopo Bupati Lebak, Selasa , 15 Januari 2019. Tujuannya untuk mengapresiasi atas raihan penghargaan adipura dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi periode 2019 - 2024.

Selengkapnya
Jum'at, 07-12-2018

Kabupaten Lebak Sabet Penghargaan Pasar Tertib Ukur Versi Kementerian Perdagangan RI

Lebak- Kementerian Perdagangan Republik Indonesia memberikan penghargaan pasar tertib ukur (PTU) untuk Kabupaten Lebak, Kamis 6 Desember 2018.  Penyerahan yang diberikan Menteri Perdagangan Enggartiasto di Hotel El Royale Bandung ini setelah Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) dalam hal ini Direktorat Metrologi bersama dinas di daerah yang membidangi perdagangan, bekerja keras melakukan beberapa tahapan pembentukan PTU. "Pasar tertib ukur harus menjadi bagian dari budaya masyarakat dan aparat, selain itu sinergitas pemerintah pusat dengan pemerintah daerah harus terjalin dengan baik." ujar Mendag Enggartiasto Lukita dalam acara peresmian daerah tertib ukur dan pasar tertib ukur.

Selengkapnya
Kamis, 22-11-2018

Puluhan Bendahara Dindikbud Ikut Pelatihan Pengelolaan Dana BOS

Lebak- Sebanyak 80 bendahara dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(dindikbud) kabupaten Lebak mengikuti pelatihan dan Pendidikan pengelolaan dana bantuan operasional Sekolah (BOS) di kantor LPP Cisalak, Rangkasbitung Rabu 21 November 2018

Selengkapnya
Selasa, 28-08-2018

Pembukaan Diklat PIM IV Oleh Wakil Bupati Lebak

Pembukaan diklat PIM IV dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi, SE., M.Si., Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lebak, pejabat struktural, Widyaiswara, dan tamu undangan yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pengirim.

Selengkapnya
Rabu, 08-08-2018

BKPP Kabupaten Lebak Turut Memeriahkan HUT RI Ke 73

Dalam Rangka memerihakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak ikut berpartisipasi memerihakan  dengan turut serta dalam even perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

Selengkapnya
Senin, 06-08-2018

BKPP Kabupaten Lebak Laksanakan Apel tiap Hari

Bagi seorang aparatur sipil negara kegiatan apel adalah sebuah kegiatan yang biasa dilakukan dan harus dipenuhi, seperti yang dilaksanakan setiap Hari di halaman gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak.

Selengkapnya
Selasa, 17-07-2018

Monitoring dan Pengendalian Disiplin di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak

@DPUPR Kabupaten Lebak

Dalam Rangka untuk meningkatkan Disiplin Aparatur di lingkungan Pemerintah kabupaten Lebak, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lebak Terus Mengadakan Monitoring dan Pengendalian Disiplin Pegawai Dengan Turun langsung Ke OPD yang ditunjuk atau dijadwalakan Setiap Tahunnya.

Selengkapnya
Kamis, 04-01-2018

Jika Terealisasi, di Tahun 2018 Pemkab Lebak Targetkan 10 Ribu Pelamar CPNS

Rencana perintah pusat memberikan kuota CPNS kepada pemerintah daerah (Pemda) disambut baik oleh pemerintah Lebak. Pasalnya, setiap tahun pemerintah selalu mengajukan dan mengharapkan mendapatkan kuota pengangkatan CPNS.

Selengkapnya
Selasa, 20-02-2018

Ditunggu Menpan, Pemkab Lebak Kebut Penyusunan Formasi CPNS 2018

Lebak-Pemerintah Kabupaten Lebak mengklaim tengah mengebut pelaksanaan input data formasi mengenai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Selengkapnya