BERITA HARIAN BKPSDM
Kamis, 15-02-2018

Puskesmas dan Sekolah Jadi Target Absensi Online

Demi Tertib Administrasi Kepegawaian, Terintegrasi ke BKPP

Selengkapnya
Selasa, 02-01-2018

Camat Cileles Resmi Dilantik Jadi Kepala Dinas Satpol PP

Lebak- Camat Cileles, Dartim, secara resmi dilantik oleh Bupati Iti Octavia Jayabaya,  menjadi Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak, Jumat (29/12). Sementara, setelah ditinggalkan Dartim, jabatan Camat Cileles, masih kosong. Sedangkan, Dedi Supratnawijaya, yang sempat menjabat Plt Kepala Dinas Satpol PP, kini kembali menduduki jabatan Sekretaris di dinas tersebut (Satpol PP-red).

Selengkapnya
Selasa, 12-09-2017

IZIN UNTUK MELAKUKAN PERCERAIAN

Bagi Pegawai Negeri Sipil

I. KETENTUAN UMUM

Selengkapnya
Senin, 14-08-2017

BKPP Gelar Pelatihan bagi Pejabat Esselon IV

Pelatihan Pejabat Yang Berwenang Menghukum di Lingkungan Pemerintah Kab. Lebak

BANDUNG, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak menggelar kegiatan Pelatihan Kewenangan Pejabat yang Berwenang Menghukum bagi Esselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2017. Menurut Kepala BKPP Lebak Edi Wahyudi, Kegiatan yang laksanakan di Bandung, dari tanggal 9 – 11 Agustus tahun ini bertujuan untuk Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Pemerintah Kabupaten Lebak, sesuai dengan Amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negera (ASN), serta melakukan simulasi penanganan kasus disiplin sehingga Pejabat menjadi lebih peka terhadap pelanggaran disiplin dan dapat melakukan tindakan sesuai peraturan yang berlaku.

Selengkapnya
Selasa, 15-08-2017

Perpanjangan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

Kabupaten Lebak tahun 2017

Berkenaan dengan pengumuman kami Nomor : 03/PANSEL/2017 tanggal 24 Juli 2017 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Leba, Kami informasikan bahwa dalam rangka memperluas kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil untuk mengikuti seleksi, Panitia Seleksi dengan ini memperpanjang batas waktu pendaftaran seleksi terbuka bagi jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja semula berakhir pada tanggal 11 Agustus 2017 menjadi tanggal 21 Agustus 2017.

Selengkapnya
Sabtu, 12-08-2017

Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2017

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkunan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2017, dengan ini mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi adminitrasi dan Ketentuan Peserta yang dinyatakan lulus serta jadwal tahapan Seleksi. Selengkapnya bisa di baca di sini.

Selengkapnya
Sabtu, 12-08-2017

Perubahan Jadwal Tahapan Da KegiatanSeleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggai Pratama

Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2017

Sehubungan Dengan Surat Pengumuman Kami Nomor: 02/PANSEL/2017 tanggal 24 Juli 2017 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi PRatama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak dan berdasarkan hasil keputusan Rapat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah kabupaten Lebak tanggal 11 Agustus 2017, maka bersama ini kami sampaikan bahwa terdapat perubahan jadwal tahapan dan kegiatan seleksi terbuka pada hurup E, yang semula:

Selengkapnya
Senin, 24-07-2017

SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA (ESSELON II.b)

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LEBAK

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (Esselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2017 sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, Pemerintah Provinsi Banten dan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Banten yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka dengan ketentuan sebagai berikut :

Selengkapnya
Kamis, 20-07-2017

Manfaat Absensi Fingerprint

Kemajuan teknologi saat ini sudah sangat semakin canggih. Sudah banyak sekali perangkat elektronik yang cukup canggih dan sangat membantu dalam kehidupan kita sehari-hari. Salah satunya adalah konsep absensi dengan menggunakan sidik jari atau fingerprint.

Selengkapnya
Selasa, 04-07-2017

PNS Sangat Terbantu Dengan Gaji Ke-13

Selasa, 04 Juli 2017

Memasuki awal bulan Juli, PNS menunggu-nunggu segera menerima gaji ke-13. Pemerintah melalui Kementerian Keuangan telah mencairkan gaji ke-13 ini sejak Senin 3 Juli 2017. Bulan ini bertepatan dengan masa anak-anak memasuki ajaran baru. Untuk itu, pemerintah memberikan apresiasi berupa gaji ke-13 untuk biaya pendidikan putra-putri aparatur negara. “Gaji ke-13 ini diharapkan dapat digunakan oleh PNS untuk keperluan biaya pendidikan sekolah anak, untuk membeli peralatan sekolah, serta keperluan lainnya yang menyangkut anak. Jika sudah cair, harap digunakan dengan baik dan sesuai kebutuhannya,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Herman Suryatman, di Jakarta, Selasa (04/07).

Selengkapnya