BERITA HARIAN BKPSDM :: Selasa, 23-05-2023

Bupati Lebak Lantik 183 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Forkopimda, Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah melantik 183 pegawai jabatan pengawas dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak di Pendopo Kabupaten Lebak. ( Selasa, 23 Mei 2023)

Sebagai pelayan atau abdi masyarakat, ekspektasi masyarakat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin besar dan semakin dituntut untuk memenuhi pelayanan publik yang cepat, maka dari itu ASN harus dapat beradaptasi terhadap perkembangan yang ada, salah satunya sesuai dengan resolusi Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2023 yaitu dengan pelayanan cepat melalui digitalisasi. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 74 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 109 Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pejabat Fungsional Tertentu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik serta terimakasih atas dedikasi, kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan selama menjabat ditempat sebelumnya.

...
Nama :
Email :
Komentar :
 
Kirim
Arsip Berita Harian BKPSDM