BERITA HARIAN BKPSDM :: Kamis, 02-03-2023

67 PNS Kabupaten Lebak Ikuti Ujian Dinas Pengembangan Kompetensi

Pemerintah Kabupaten Lebak Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) laksanakan Ujian Dinas yang terdiri dari Ujian dinas Tk.I, Ujian Dinas Tk.II dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) Pendidikan S1 dan UPKP Pendidikan SMA di UPT BKN Serang dari Tanggal 02-03 Maret 2023.

Pelaksana Ujian Dinas ini terdiri dari dua jenis ujian yaitu Ujian Computer Assiste Test (CAT) dan Wawancara seputar tugas pokok dan fungsi PNS, Selain itu juga peserta diwajibkan membuat makalah seputar tupoksi dengan tema Good Goverment.

Adapun peserta yang mengikuti tes pada tanggal 02 Maret 2023 Sebanyak 43 Peserta dan Pada Tanggal 03 Maret 2023 Sebanyak 24 Peserta. Ujian dinas ini dilaksanakan sebagai pemenuhan pengembangan kompetensi ASN.

Kepala BKPSDM Kabupaten Lebak (Eka Prasetiawan, S.Kom. M.Si.) dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta ,"Ikuti ujian dinas ini dengan sunguh-sungguh dan penuh tanggungjawab karena hasil ujian ini yang menentukan adalah ibu/bapak sendiri, kami dari BKPSDM maupun Kanreg 3 BKN Bandung tidak bisa membantu dalam hal kelulusan ujian dinas ini".

Dalam kegiatan ini juga turut Hadir Kepala UPT BKN Serang dan juga Kepala Bidang PDSK BKN Bandung (Lia Rosalina, S.Sos., M.Ap.) beserta tim sebagai pengawas pelaksanaan CAT dan penguji wawancara Ujian dinas, Kanreg 3 BKN Bandung akan memberikan penghargaan kepada peserta dengan nilai ujian dinas tertinggi.

Sumber: Bidang PKA BKPSDM Lebak

...
Nama :
Email :
Komentar :
 
Kirim
Arsip Berita Harian BKPSDM