BERITA HARIAN BKPSDM :: Senin, 05-12-2022

Bupati Lantik dan Ambil Sepuluh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada sepuluh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Lebak, Senin (5/12/2022).


Momentum pelantikan dan rotasi jabatan di instansi pemerintah tersebut menurut Bupati merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan yang juga bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta mengharapkan agar pelaksanaan program dan kegiatan diinstansi yang dipimpin dapat berjalan dengan baik, juga dapat menciptakan terobosan yang mampu mendorong kinerja organisasi.

"Hendaknya jabatan ini mampu menguatkan Saudara dalam menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi dalam tata kelola pemerintahan, tugas-tugas pembangunan, serts pemberian pelayanan publik yang prima," ucap Bupati.

Menutup sambutannya Bupati juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar segera menyelesaikan tugas dan pekerjaannya di tempat lama, serta dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan penuh semangat dan bertanggung jawab.

...
Nama :
Email :
Komentar :
 
Kirim
Arsip Berita Harian BKPSDM