BERITA HARIAN BKPSDM :: Selasa, 30-07-2019

Rangkaian Acara Tengah Disiapkan BKPP Lebak Dalam Rangka Turut Memeriahkan HUT RI Ke-74

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati tentang Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan, maka BKPP Kabupaten Lebak siap turut menyemarakan HUT Kemerdekaan ke-74, hal ini diawali dengan melakukan beberapa persiapan diantaranya memasang sepanduk, umbul-umbul bendera dan ornamen lainnya untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-74.

Kasubag Umum dan Kepegawaian BKPP Kabupaten Lebak (ATANG, S.AP. M.Si) menyatakan “dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-74 selain memasang beberapa aksesoris kemerdekaan kami tengah membentuk panitia kecil HUT RI ke-74 dan bahkan telah mengadakan rapat panitia pada jumat, 2 Agustus 2019 dalam rangka persiapan dan pembahasan memeriahkan HUT RI ini”.

Beliau juga menyampaikan isi pembahasan rapat, “untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ini panitia akan menyelenggarakan perlombaan-perlombaan yang pesertanya seluruh pegawai BKPP, adapun untuk jenis perlombaan diantaranya Lomba karaoke, joget balon, joget jeruk, memasukan paku kedalam botol secara beregu, balap karung, mengambil koin dari terong, memakan kerupuk dan masih banyak perlombaan lainnya yang lebih seru dan semarak”.

“tujuan diadakan kegiatan ini selain turut memeriahkan HUT RI Ke-74 juga untuk menyambung tali silaturahmi antara pegawai BKPP serta menyalurkan bakat dan hobi terpendam seperti karaoke. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini setidaknya bisa menghilangkan kejenuhan sekaligus refresing dari rutinitas pekerjaan yang sering menjenuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta memberikan nilai yang positif bagi pegawai BKPP. Pungkasnya (07/08/2019)

...
Nama :
Email :
Komentar :
 
Kirim
Arsip Berita Harian BKPSDM