BERITA SEPUTAR LEBAK :: Jum'at, 17-02-2023

Pemkab Lebak Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Pemerintah Kabupaten Lebak Peringati Isra Mirraj yang diikuti oleh selerurah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Seluruh Unsur Masyarakat Kabupaten Lebak yang dilakukan Secara daring dan luring di pondopo Kabupaten Lebak pada Jumat (17/2/2023)
 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M tingkat Kabupaten Lebak diisi dengan tausiyah oleh KH. Acep Dimyati.

Dalam Sambuatn Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai bentuk pengabdian dan meneladani baginda Nabi Muhammad SAW.

"Mari kita maknai peringatan Isra Miraj ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. dan wajib diimplementasikan melalui ibadah salat lima waktu dan ibadah lainnya, karena pada bulan ini Nabi Muhammad SAW menerima perintah salat langsung dari Allah SWT," ucap Iti.

Dengan adanya peringatan keagaman ini berharap pembangunan keagamaan di Kabupaten Lebak tetap terus berjalan serta berkembang, dan menjadikan Kabupaten Lebak daerah yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

...
Nama :
Email :
Komentar :
 
Kirim
Arsip Berita Seputar Lebak