BERITA SEPUTAR LEBAK :: Rabu, 15-07-2020

Ingin Ada Perubahan yang Lebih Baik Pemkab. Lebak Rombak Formasi Pegawai

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melakukan Mutasi besar-besaran para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak. Sebanyak 201 pejabat yang terdiri dari  72 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 129 Pengawas (Eselon IV) yang dilakukan secara virtual di Aula Multatul I Setda Leabk.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Ade Sumardi, Sekretaris Daerah (Sekda) Dede Jaelani, para asisten daerah, dan pimpinan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Lebak. Sementara itu, beberapa pejabat eselon III dan IV yang hadir di aula Multatuli hanya 10 orang, sedangkan sisanya berada di kantor OPD masing-masing.

“Pelantikan pejabat eselon III dan IV dilakukan secara virtual untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Karena itu, pejabat yang terkena mutasi mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di kantor OPD-nya masing-masing,” kata Iti Octavia Jayabaya, Rabu (15/7).

Dalam arahannya, Bupati meminta para pejabat administrator dan pengawas untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Lebak.

 “Aparatur Sipil Negara (ASN) di masa sekarang ini haruslah memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat,” kata Bupati Lebak setelah melakukan Pelantikan Virtual terhadap 201 pejabat di Aula Multatuli Setda Lebak, Rabu (15/07/2020). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak kepada para ASN yang baru saja dilantik untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya visi dan misi Kabupaten Lebak, dan umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak.

“Tanamkanlah kesadaran dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,” tegas Bupati.

(Datim_BKPP Lebak)

...
Nama :
Email :
Komentar :
 
Kirim
Arsip Berita Seputar Lebak